Rabu, 13 April 2011

Aku ingin menjadi....

Aku ingin menjadi seperti burung yang bisa terbang ke tempat mana pun yang dia suka

Aku ingin menjadi seperti pohon yang dapat memberikan tempat perteduhan bagi orang yang membutuhkan

Aku ingin menjadi seperti lilin yang menjadi penunjuk jalan bagi orang yang sedang dirundung kesedihan

Aku ingin...
Aku ingin...
Aku ingin...

Namun seiring berjalannya waktu,

Aku tidak menjadi burung, namun aku bisa pergi ke tempat manapun yang aku suka

Aku tidak menjadi pohon, namun orang-orang datang kepadaku untuk mencari keteduhan

Aku tidak menjadi lilin, namun aku bisa menjadi penunjuk jalan bagi orang yang membutuhkan


Hidup tidak selamanya seperti yang aku inginkan, namun Tuhan sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan sangat sempurna untuk kebaikanku...

Ya, Dia memang sangat baik....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar